6.11.2006

Ole...Ole..Ole....!!!

Horreeeee....
piala dunia euy...!!
hehe..aku seneng aja walopun bukan fans bola..tapi aku suka ikutin serunya...
gak ada negara yang aku jagoin...soalna aku gak tau siapa yang paling jago..
kalo ada pemaen cakep...baru dech aku jagoin :p
yah..kayak kemaren aku nonton Ingris vs Paraguay...aku jagoin Inggris soalnya ada Pak De yang cakep tuh loh...Pak de Beckham huehueheuhue...
seru...!!!!
nonton nya rame2..ma bibik,rurie,rudi AD nya rudi di Pantai Matahari Terbit Sanur
(rudi ma rurie aksi diam selama pertandingan hehehe....pasangan yang aneh?!?!?!)
hmmm....besok nonton bareng lagi gak yah....:D
aku pengen nonton ITALY di kost gak da TV :p
kalo malem nie aku mo nonton di tempatnya mumut :D
kasian yah aku...hidupnya nomaden terbawa angin :(
hahaha...tapi ENJOY aja lageee...:D