3.15.2007

Capee deeeyy..

duuuhhh...rasanya pengen di injek- injek semut nih..body ku gak enak bener..pegel dimane mane, dari semalem gak bisa diem, uring uringan...masuk angin kali ya...
Akhirnya aku gak telat lagi hari ini... tadi pagi aku berhasil bangun pagi (horee....^_^) tapi pagi pagi dah sedih liat muka chayank ku yang di lipet lipet percis baju yg blom di setrika...hmm...tapi aku harus terus jalanin hari ini, aku akan tetep tulus kasih kamu kecupan sebelum aku meluncur ke t4 kerja ku,semoga ntar malem bisa lebih baek...eittss..gak nyampe disitu aja nyampe dikantor uuuuhhh...di suguhin ma muka bos yang dah gak tau harus di bilang apa, jarang banget dia happy...bikin hari jadi tambah buruk hiks....tapi hari blom berakhir di situ aku musti ngerjain kerjaan yg gak pernah kelar hiks,,,BOSEEEEEENNNN!!!.
Akhirnya jam 3 juga tapi disaat mo pulang..uuhhh kenapa ada orang yg nyebelin...anjrit...mang nya aku sapa?aku babu?aku disini kerja pake otak...dah nyampe kuliah kuliah segala,dah jauh jauh dari pulau tetangga,seenak nya aja ngomong!!terkesan aku cewe matre, apa aku salah?HUUUUUHHH KESEEEELLLLL...la..la..la...aku mo pulanggggggggg!!!!!!!Capeeeee deyyy