3.26.2007

kembali kE laptoP....!!

Kembali ke laptop...!!
trademark yg di keluarkan selebritis lokal T**** ****** dalam acara reality show yg di siarkan di salah satu stasiun TV swasta T***** ternyata bener2 bisa membius seluruh element masyarakat kita, tanpa terkecuali para anggota dewan yg duduk di kursi panas negara kita(halah).Entah apa yg mendorong mereka dengan modus biar gak ketinggalan informasi, meningkatkan kinerja dewan, ujung-ujungnya buat rakyat..duh capeee deyyy ...rakyat lagi yg di jadikan kambing hitam, padahal mana? apa yg kita dapetin gak sesuai dengan yg mereka janji in.
Dimana rasa prihatin mereka ? disaat sebagian dari rakyat mereka membutuhkan uluran tangan mereka, mereka malah minta di belikan laptop.Sebegitu pentingkah itu?
Menurut saya ya...apa gak lebih penting dana nya yang nyampe M-M an itu berikan pada korban Lumpur panas lapindo atau korban gempa, korban bom, korban tsunami, korban banjir.duhhh dimana sebenernya otak mereka?
Yang lebih cocok pertanyaan nya mungkin dimana HATI NURANI mereka? Kapan mereka akan bersyukur?
Seperak begitu berharga buat korban2 bencana alam yg di sebenernya lebih banyak disebabkan oleh faktor human error. Duhh... mau jadi apa Indonesia tercintaku ini ... ah...capeeekkk....rasanya mau marah...mau teriak....mau jambak...mau di sobek...sobek...
apa layak anggota dewan yang sering tidak sengaja tersorot kamera TV dan di tonton berjuta-juta rakyat nya tidur saat sidang DPR ?
apa layak anggota dewan yg kelakuan seperti salah satu dari meraka yg teresebar di handphone2 rakyatnya yang menurut saya tidak senonoh ya...??
laptop yang harganya 21 juta menurut saya wah sekali, penghasilan saya setahun saja di sampai segitu. Kenapa engga cari yang 7-8 juta sih mas...menurut saya sudah cukup.buat cek email atau presentasi?
kenapa musti yg pake kamera segala?lah mau ngeliatin apa?hmm...biar gampang transfer data2 handphone nya ya?mau chat sambil rapat?apa sih fungsinya?mohon di jelaskan?bagi kami tidak cukup kalo hanya dikasih penjelasan meningkatkan kinerja dewan?apa nanti yang akan di terima kita?lah harusnya ngerti toh...kita harus sama2 memuaskan....lah kalo sama2 puas kan enak jadinya....hieheihei..ngelantur deh...^_^ mungkin bukan hanya saya yang merasa di kecewakan dan dikhianati ... mungkin setengah dari orang2 yng menyimak pemberitaan di TV merasakan hal yg sama...mau tau rasanya ? sama kayak di sakiti pacar ? dikecewakan pacar ? di khianati pacar ? mungkin itu bukti bahwa saya masih cinta negara saya..tempat lahir saya...sama dengan saya cinta pacar saya...haha (^-')